Selasa, 07 Desember 2010

Miracle Of The Quran




Miracle Of The Quran

RM 65.00


Sinopsis

Ahli tafsir Al-Quran asal Indonesia, Muhammad Quraish Shihab, menerbitkan buku Mukjizat Al-Quran Ditinjau dari Aspek Kebahasaan, Isyarat Ilmiah, dan Pemberitaan Gaib pada April 1997. Hingga November 2006, buku tersebut telah dicetak untuk yang ke-16 kalinya dan terjual lebih dari 35.000 eksemplar.

Pada November 2010, Penerbit Mizan-yang menerbitkan Mukjizat Al-Quran karya Muhammad Quraish Shihab-kembali menerbitkan buku yang membahas kemukjizatan Al-Quran tetapi ditinjau dari sains modern. Penulis buku Miracle of the Quran adalah Caner Taslaman-peneliti dan penulis bestseller di Turki untuk tema-tema filsafat sains dan sosiologi agama.

Dalam buku tersebut, Taslaman membagi bukunya menjadi 70 bab. Di samping menambah bab pendahuluan dan penutup, buku tersebut juga dilengkapi pembahasan khusus tentang "keajaiban matematis" Al-Quran. Taslaman mengistilahkan keajaiban tersebut dengan "keajaiban matematis dalam konkordansi leksikal". Secara menarik, dia mengulas angka 19 yang disebut secara eksplisit dalam Surah Al-Muddatstsir (74): 30.

Miracle of the Quran merupakan produk riset yang panjang dan berjelajah luas. Inilah buku paling komprehensif dewasa ini yang mengkaji hubungan antara Al-Quran dan sains modern. Ditulis dengan gaya yang mudah dipahami oleh awam, buku ini mengarahkan pembaca untuk memperdalam pemahaman tentang penciptaan alam semesta dan memngevaluasi peristiwa ini dari perspektif yang sepenuhnya baru. [mizan.com]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar