Minggu, 31 Oktober 2010

Profil Tauladan - Ummu Salamah




Ummu Salamah; Istri Rasulullah Penuh Inspirasi

Penulis : DR. Hishah Abdul Karim

Tahun Terbit : Mei 2010

Halaman : xviii + 294 Halaman

Cetakan : 1

Jenis Cover : Soft Cover

Harga - RM. 30.00

ISBN : 978-979-592-527-9


Sinopsis :

Tidak mudah menemukan sosok teladan wanita dalam kehidupan modern sekarang ini. Sosok hebat penuh inspirasi. Sosok yang menawan lahiriyahnya dan mulia batiniahnya. Cerdas akalnya dan besar jiwanya.

Sesungguhnya istri-istri Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah wanita-wanita terbaik teladan umat ini. Mereka telah secara langsung mendapatkan pendidikan dan wejangan dari madrasah dan rumah Nabi. Mereka laksana lentera-lentera yang menerangi jalan kehidupan. Cahayanya benderang bersinar menerangi gelapnya kebodohan. Mereka benar-benar memesona luar dalam.

Mereka adalah manusia-manusia yang menyampaikan ajaran Islam kepada kita sebagaimana Islam yang mereka lihat dan praktikkan bersama Nabi sang utusan Allah. Maka betapa baiknya kita meniru manhaj mereka yang lurus yang telah mereka tempuh dalam kehidupan bersama manusia pilihan Allah itu. Sungguh para Ummahatul Mukminin itu memiliki keistimewaan-keistimewaan yang tidak dimiliki oleh wanita-wanita lain.


1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum afwan mau tanya cara bermuamalahnya bagaimana ana berminat ya akhi wal ukhti dengan buku ini? bila mau pesan buku ini bagaimana dan cara pembayarannya juga? mohon informasinya dikirim ke alamat email ana yang ini intan.padiasalsabilaakbar@yahoo.co.id
    Syukron katsir

    BalasHapus